beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Indra Bekti Suruh Wanita Ini Serang Balik Gigih?

Indra Bekti Suruh Wanita Ini Serang Balik Gigih?

 
wildan
2016-02-11 15:20:32
wildan Selebriti 0 149
 
 
Indra Bekti Suruh Wanita Ini Serang Balik Gigih?

Indra Bekti Suruh Wanita Ini Serang Balik Gigih?

Lalu Gigih Arsanofa dituduh seorang ibu rumah tangga bernama Elvi Sri Wahyuni atas dugaan penipuan casting film. Gigih tidak memenuhi janjinya untuk membayar ganti rugi uang operasional casting senilai Rp 17 juta.

Serangan terhadap Gigih ini menimbulkan spekulasi bagi Elvi. Banyak yang menduga, Elvi merupakan orang suruhan Indra Bekti yang dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap Gigih.

 

Elvi Sri Wahyuni bersama kuasa hukum Petrus

Saat ditanya mengenai hal itu, Elvi dengan tegas membantah. Ia mengaku tak mengenal Indra Bekti dan hanya tahu suami Aldilla Jelita itu sebagai artis.

"Nggak ada faktor Indra Bekti. Ini nggak ada hubungan dengan dia. Saya hanya tahu dia artis, sudah itu saja," kata Elvi Sri Wahyuni, di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2016) malam.

Hal itu juga ditegaskan kuasa hukum Elvi, Petrus Bala Pattyona. Menurutnya, Elvi melaporkan Gigih karena masalah pribadi.

 

Lalu Gigih Arsanofa. (foto: facebook.com/gigiharsanofa.abdullah)

 

"Elvi tidak ada komunikasi dengan Inbek. Tidak kenal secara personal. Karena yang dirugikan pertama memang nama baiknya dia dan ada beban moral," ujar Petrus.

Alasan lain, Elvi menduga Gigih sudah memiliki uang banyak. Makanya sekarang ia mau muncul untuk menagih utang Gigih yang belum terbayarkan.

"Selama ini saya menunggu dijanjikan terus. Kenapa baru sekarang? Karena saya pikir namanya dia sudah ngetop dan banyak duit. Makanya saya menagih dong. Saya sempat SMS 2-3 kali coba hubungi waktu dia muncul di televisi tapi nggak ada respon," ungkap Elvi.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan