beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Farhat Abbas : Saya Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Jadi Ajudan

Farhat Abbas : Saya Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Jadi Ajudan

 
ratna ayu2
2016-02-12 22:25:33
ratna ayu2 Selebriti 0 309
 
 
Farhat Abbas : Saya Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Jadi Ajudan

Farhat Abbas : Saya Jadi Gubernur, Ahmad Dhani Jadi Ajudan

Pengacara Farhat Abbas (39) menyatakan bahwa dirinya berminat masuk bursa bakal calon gubernur (cagub) untuk mengikuti Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Sebenarnya, dari 2011 dulu kan nama saya termasuk lima besar untuk calon gubernur DKI dan saya memang akan maju juga 2017 ini untuk gubernur DKI," katanya ketika diwawancara oleh Kompas.com melalui telepon, Kamis (11/2/2016).

Kalau jadi mewujudkan minatnya itu, lanjut Farhat, ia akan menganjurkan artis musik Ahmad Dhani (43) untuk mendukungnya saja daripada bersaing dengannya.

Asal tahu saja, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memasukkan Dhani dalam bursa bakal cagub yang diusung oleh partai itu. 

"Justru Ahmad Dhani yang harus mendoakan saya jadi gubernur Jakarta. Nanti, saya bisa jadikan Ahmad Dhani ajudan atau sespri (sekretaris pribadi) saya kan," katanya lagi.

"Kemudian, saya akan membantu dia untuk membiayai sekolah anak-anak korban yang ditabrak anaknya, kemudian saya kasih job nyanyi kalau kampanye saya. Gitu saja, lebih simpel," ujarnya. 

Farhat mengklaim bahwa dirinya lebih populer daripada suami penyanyi Mulan Jameela itu. 

"Suruh saja pilih mana (siapa) yang lebih banyak diminta foto di jalan. Saya lebih populer dari Ahmad Dhani," ujarnya. 

"Saya tahun ini jadi tokoh 'Terobsesi' versi salah satu (tayangan)infotainment. Ahmad Dhani enggak masuk. Semua kriteria ada sama saya, mulai dari yang paling bagus sampai jelek. Itu masyarakat yang pilih," ujarnya lagi. 

Selain itu, Farhat siap maju dengan atau tanpa dukungan partai.

"Tetapi, ada tidak ada partai, saya tetap maju. Saya bisa jalur independen. Ahok saja mau ngikutin saya, jalur independen," ucapnya.

Ditambahkan oleh Farhat, seandainya ada tawaran untuk berpasangan dengan Ahmad Dhani pada Pilkada DKI Jakarta 2017, ia tak mau menjadi nomor dua.

 "Saya jadi cawagub? Enggak mau saya kalau jadi wakil gubernur. Bisa enggak Ahmad Dhani ngalahin suara saya dulu? Saya gubernurnya, Ahmad Dhani wakil saya. Jadi, kalau saya disuruh nyanyi oleh masyarakat, dia wakilin saya kan," ucapnya sambil tertawa.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan