beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Kanye West Bikin Game?

Kanye West Bikin Game?

 
ratna ayu2
2016-02-12 07:29:28
ratna ayu2 Selebriti 0 166
 
 
Kanye West Bikin Game?

Kanye West Bikin Game?

Beredar kabar bahwa Kanye West telah meluncurkan sebuah video games. Hal tersebut menjadi hal yang tidak biasa karena selama ini selain musisi hip hop dia juga dikenal di dunia fashion. Kepastian tersebut masih simpang suir, yang helas West telah memperlihatkan sebuah trailer video games yang berjudul "ONLY ONE : THE GAME" selama penampilannya. 

"Aku telah mengerjakan sebuah video game dan aku ingin menunjukkanya ke semua," ujar West. Ide game tersebut tentang ibunya yang berjalan-jalan melalui jembatan surga.

Ide tersebut dianggap sangat menarik daripada games yang bertema membunuh seseorang dengan cara yang aneh. Tentunya tidak belum ada konfirmasi baru mengenai inisiatif Kanye West yang lengkap tanpa adanya kisah tentang orang-orang tidak mempercayai impiannya itu.

Menurutnya, orang-orang tidak mengerti impiannya itu. "Ketika aku bertemu dengan orang-orang di San Fransisco, semua orang tidak mempercayaiku ketika aku mengungkapkan keinginanku untuk membuat sebuah game," ujarnya.

 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan