beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Novel Harry Potter ke-8 Siap Terbit

Novel Harry Potter ke-8 Siap Terbit

 
ratna ayu2
2016-02-12 07:43:09
ratna ayu2 Selebriti 0 184
 
 
Novel Harry Potter ke-8 Siap Terbit

Novel Harry Potter ke-8 Siap Terbit

Penulis terkenal JK. Rowling akan meluncurkan serial Harry Potter ke-8.  Brown Book Group yang menaungi serial Harry Potter mengumumkan akan merilis novel yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child di tanggal 31 Juli 2016.

Novel tersebut akan dibagi menjadi dua bagian. JK. Rowling tidak menulis buku tersebut sendiri tapi bersama dengan pengarang naskah Jack Thorne serta sutradara John Tiffany.

Latar cerita novel mengisahkan 19 tahun setelah kisah dalam novel Harry Potter and the Deathly Hallows. Jalan cerita akan berfokus pada Albus, si bungsu dari tiga anak Harry Potter.

Berikut ini cuplikan sinopsisnya.

Selalu sulit menjadi Harry Potter dan sekarang pun tidak lebih mudah. Dia bekerja sangat keras di Kementerian Sihir. Dia seorang suami dan ayah dari tiga anak usia sekolah.

Sementara Harry bergulat dengan masa lalu, anak bungsunya Albus harus berjuang menyandang warisan keluarga yang dia tidak pernah inginkan. Seperti masa lalu yang kering dan menakutkan, ayah dan anak ini sama-sama belajar satu kebenaran tak mengenakkan: kadang-kadang kegelapan datang dari tempat-tempat yang tak terduga.


The Cursed Child bisa dibilang merupakan bentuk JK Rowling memuaskan dahaga penggemar Harry Potter.

Sebelumnya, Rowling menulis naskah film Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film yang dibintangi  Eddie Redmayne itu akan dilepas ke bioskop pada 18 November 2016.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan