beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Isyana Sarasvati Terjatuh di Atas Panggung

Isyana Sarasvati Terjatuh di Atas Panggung

 
ratna ayu2
2016-02-14 15:26:25
ratna ayu2 Selebriti 0 347
 
 
Isyana Sarasvati Terjatuh di Atas Panggung

Isyana Sarasvati Terjatuh di Atas Panggung

Isyana Sarasvati menjadi salah satu penyanyi yang tampil dalam konser Kahitna bertajuk '30 Anniversary LOVE Festival' yang dihelat di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (13/2/2016). Penampilannya kali ini cukup atraktif.

Akibatnya, pelantun Tetap Dalam Jiwa ini pun tersandung kabel, dan jatuh. "Aku baru kali ini jatuh saat manggung, dan ini pengalaman paling menarik. Jatuh juga ternyata pakai cinta," ujar Isyana kemudian melanjutkan bernyanyi. 

 

Isyana Sarasvati saat ditemui di peluncuran keyboard Yamaha PSR970

 

Usai menyanyikan Keep Being You, Isyana pun menjelaskan kepada penonton kalau dirinya baik-baik saja. "Sekarang aku minta bantuan teman-teman semua ya," Isyana mengajak penonton untuk bertepuk tangan kala dirinya melantunkan Kau Adalah.  

Tak mau mengalami kecelakaan kedua kali, ia pun memilih duduk di pinggir panggung. Lantaran dekat dengan penonton, mereka pun berdesakan mengajak Isyana selfie.

Seperti penyanyi lainnya, Isyana Sarasvati pun melantunkan lagu milik Kahitna berjudul Takkan Terganti. Ia begitu kaget dengan animo masyarakat di dalam ruangan tersebut. "Merinding aku mendengarnya."

Penyanyi Isyana Sarasvati saat melakukan konser di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/11). 

Bernyanyi di Hope Area, Isyana yang mengenakan blazer pink yang menutupi kemeja putih ini memulai melantunkan single Tap Tap Tap. Ia pun begitu menikmati penampilannya di atas panggung. Ia rupanya tidak kapok untuk berlari di atas panggung, sesekali ia juga melompat mengikuti irama musik.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan