beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Wu Yi Fan (Kris) Main Basket NBA

Wu Yi Fan (Kris) Main Basket NBA

 
ratna ayu2
2016-02-14 15:17:18
ratna ayu2 Selebriti 0 524
 
 
Wu Yi Fan (Kris) Main Basket NBA

Wu Yi Fan (Kris) Main Basket NBA

Mundur dari boyband EXO, tak lantas membuat nama Wu Yi Fan, atau yang dikenal sebagai Kris, menjadi redup sinarnya. Lihat saja kabar terbaru dari lelaki kelahiran tahun 1990 ini.

Dikutip dari laman Soompi, Minggu (14/2/2016), pada 12 Februari lalu Kris ikut bertanding dalam 'NBA All-Star Celebrity Game' di Toronto, Kanada. Kris yang berimigrasi ke Kanada pada umur 11 tahun ini, ikut membela Tim Kanada dengan seragam bernomor punggung 10.

 

Wu Yi Fan alias Kris, bermain dalam NBA All Star Celebrity Game (Soompi)

 

Beberapa rekan satu timnya antara lain Win Butler dari band Arcade Fire, atlet tenis Eugenie Bouchard, serta aktor serial The Flash, Tom Cavanagh. Ada pun yang duduk di kursi pelatih, adalah rapper pelantun 'Hotline Bling', Drake.

Dalam pertandingan ini, Tim Kanada yang dipertemukan dengan Tim Amerika ini berhasil menundukkan lawannya dengan skor 74-64.

Dalam sebuah wawancara sebelum pertandingan, Kris mengungkapkan pada sebuah media Cina bahwa ia telah berlatih basket sejak lama. "Aku mulai bermain basket sejak umurku 11 tahun, dan aku mulai menerima latihan basket secara formal sebagai pemain basket di Cina pada umur 15 tahun," katanya.

 

Kris, Drake, Tom Cavanagh, dan anggota tim Kanada dalam NBA All Star Celebrity Game (Soompi)

Tak hanya itu, Kris juga menambahkan bahwa ia menjadi kapten regu basket di sekolahnya, bahkan mendapat hasil memuaskan saat mengikuti kompetisi nasional kala itu.

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan