beritaGo.com
 
 
   
 
 
Tutup Iklan
ads
 

Rizki-Ridho Dianggap Sombong

Rizki-Ridho Dianggap Sombong

 
wildan
2016-02-15 10:13:37
wildan Selebriti 0 215
 
 
Rizki-Ridho Dianggap Sombong

Rizki-Ridho Dianggap Sombong

 

Perubahan yang terjadi di usia 19 tahun, menurut Rizki-Ridho, lebih kepada perkembangan diri dan prestasi.

“Dulu kami hanya anak kecil yang suka menyanyi. Enggak ada yang tahu kami, enggak ada yang peduli. Sekarang bisa tampil di televisi, tiba-tiba memiliki banyak penggemar. Kami mulai dikenal orang, ke mana-mana mulai susah, enggak sebebas dulu,” kata Rizki. 

Perubahan juga dialami keluarganya di kampung. Orang tua dan kakak 2R yang kebetulan turut hadir di studio, mengisahkan perubahan yang terjadi dalam hidup mereka setelah si bungsu Rizki-Ridho melejit di Jakarta.

 

“Perubahan ya, alhamdulilah ada. Dulu kami ini bukan siapa-siapa. Sekarang ini orang menilai kami tidak begitu rendah. Sebelumnya, kan orang tak peduli dengan kami. Orang cuek. Sekarang banyak orang datang ke rumah. Tak kami kenal pun datang bertamu ke rumah. Ke mana-kemana sekarang ibu dikenali orang sebagai Mama Ridho. Saya sekarang seperti orang gila. Selalu senyum setiap ketemu orang. Ada juga keluarga yang sudah puluhan tahun tidak jumpa, sekarang datang ke rumah. Ya, seperti itu perubahan-perubahannya,” papar ibunda 2R, Siti Aisyah. 

Tetapi terkadang yang membuat bingung keluarga, meski sudah tersenyum seperti orang gila, tetap saja ada yang berkata buruk tentang mereka.

“Kami dibilang sombong oleh beberapa orang. Mentang-mentang keluarga artis. Dulu kami dibilang baik, sekarang dibilang sombong. Ada yang senang, pasti juga ada yang tidak senang dengan kami,” lanjut Siti Aisyah. 

Segelintir orang bilang mereka sombong, di sisi lain ratusan orang masih membanjiri rumah keluarga 2R hingga hari ini. Order jahitan bapak Abdul Mutolib pun membludak.

“Banyak orang datang dari jauh minta dijahitkan bapak. Mereka minta dijahitkan celana, kemeja, atau blazer seperti Rizki-Ridho. Anak-anak sekolah juga datang minta dijahitkan rok. Bapak sampai kewalahan, enggak bisa menampung. Maklum, yang kerja hanya dua orang. Penjahit kecil-kecilan, yang penting cukup untuk makan sehari-hari,” bilang Siti Aisyah. 

Harapan 2R, di usia yang baru mereka ingin memajukan usaha bapaknya.

 

“Insya Allah bisa bikin konveksi lalu coba menjual secara online. Doakan saja. Banyak yang kami ingin lakukan untuk menyenangkan orang tua,” pungkas Rizki.

Acara ulang tahun dan sesi foto serta wawancara di kantor Bintang siang itu berlangsung singkat. 2R dan keluarga sudah ditunggu sosok spesial lainnya.

Di pagi hari, si kembar mendapat hadiah berupa jam tangan kembar dari Salshadilla dan sepatu kembar dari Lesty. Siang harinya mereka mendapatkan undangan makan siang bersamaIis Dahlia. 

 
 
 

Promoted Stories

Lainnya

 
 

Komentar Sedulur

   Belum ada komentar dari sedulur beritaGo.

  Tulis Komentar

   Silahkan Login terlebih dahulu untuk mengisi komentar.
 
 

Komentar Facebook

   
image

beritago.com merupakan portal berita dan informasi yang mengusung konsep "social media journalism", yakni dimana masyarakat dapat ikut menjadi kontributor informasi serta menggunakan portal beritaGo.com dengan bertanggungjawab dan sesuai dengan ketentuan penggunaan yang telah ditetapkan,

Informasi dan Kerjasama

  •   contact@beritaGo.com
  •  08123456789 / 024-123456
  •  indiego inti corpora ltd
   
 
 
Copyright 2016 beritaGo by indiego inti corpora. Social Media Journalism and Social Broadcasting System. All Rights Reserved.

Local Straight News , Aggreggate Content dan Social Media Journalism oleh beritaGo.com
Copyright 2014-2016 All Rights Reserved. beritaGo.com is a registered trademark of indiego inti corpora
Jawa Tengah, Indonesia.

Tutup Iklan